Kamis, 15 Januari 2015

Bahaya kanker Darah

Bahaya kanker Darah menjadi peringatan bagi kita semua untuk lebih berhati-hati dalam menghadapi penyakit yang satu ini.

Kanker darah 
Kanker darah atau leukemia  adalah kanker yang menyerang sel darah dan sumsum tulang belakang. Penyakit ini ditandai dengan perubahan sel yang tak normal. Leukemia sendiri berarti sel darah putih. Disebut begitu karena pasien leukemia memiliki banyak sel darah putih dalam jumlah yang tak normal.
Berikut adalah beberapa fakta mengejutkan mengenai kanker darah, leukemia, seperti dilansir oleh Do Something.
1. Setiap empat menit sekali, satu orang di Amerika Serikat terdiagnosis memiliki kanker darah.
2. Leukemia bukan satu-satunya kanker darah. Ada dua jenis kanker darah lain yaitu lymphoma yang menjangkiti sistem limfa, serta myeloma yang menyerang sel plasma dalam tubuh.
3. Lebih dari satu juta orang di Amerika Serikat hidup dengan leukemia, lymphoma, atau myeloma.
4. Leukemia adalah jenis kanker ke-10 yang paling banyak menjangkiti manusia dari semua ras dan etnis.
5. Setiap 10 menit sekali, satu orang di Amerika Serikat meninggal karena kanker darah.
6. Leukemia adalah penyebab sepertiga kematian akibat kanker pada anak berusia di bawah 15 tahun.
7. Usia adalah hal yang penting untuk menentukan risiko seseorang terkena kanker darah, seperti myeloma. orang yang berusia di bawah 45 tahun jarang terkena penyakit ini. Sementara orang berusia di atas 67 tahun memiliki risiko yang tinggi.
8. Pria memiliki risiko 31 persen lebih tinggi terkena leukemia. Mereka juga memiliki risiko lebih besar untuk meninggal akibat penyakit tersebut.( sumber merdeka.com).

Lalu yang jadi pertanyaan sekarang adalah bagaimana cara menyembuhkan penyakit yang satu ini?
Ace maxs lah jawabannya. Ace maxs adalah obat herbal yang di sebut-sebut sebagai obat segala jenis kanker yang menyerang tubuh manusia termasuk salah satunya kanker darah. Mengapa demikian? karena Ace maxs mengandung XANRHONE  sebuah kandungan anti oksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah Manggis, di kombinasikan dengan ekstrak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan penyakit lainnya.

Khasiat kulit Manggis untuk mengatasi kanker darah
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). (google.com).
 
Khasiat daun Sirsak untuk mengatasi penyakit kanker darah 
Sirsak (Annona  muricat L) memiliki  daging buah yang tebal dan banyak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal. Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan. Cara teradisional mengonsumsi daun sirsak adalah dengan merebusnya menggunakan 3 gelas air sampai tinggal 1 gelas, kemudian diminum 2 sampai 3 kali sehari. Daun yang digunakan adalah daun sirsak yang sudah tua dan berwarna hijau tua. Cara kerja ramuan daun sirsak di dalam tubuh mirip kemoterapi, yaitu menimbulkan efek panas, namun ini terjadi pada beberapa orang saja. Tidak semuanya merasakan efek yang sama. Khasiat daun sirsak ini biasanya mulai terasa setelah mengonsumsi selama 2 minggu.
Obat herbal yang aman tanpa menimbulkan efek samping ini terbuat tak hanya dari kulit Manggis dan daun Sirsak saja tetapi dari Rosella hitam, buah Apel serta Madu murni untuk kemudian di olah menggunakan tekhnologi modern  masa kini. Sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional, untuk pembuktiannya anda bisa klik di sini  BPOM ACE MAXS. Sehingga sudah mendapat izin resmi untuk beredar di pasaran dan layak untuk di konsumsi masyarakat di seluruh Indonesia. Berbentuk syrup yang siap minum sehingga memudahkan untuk mengonsumsinya.
Tak hanya cukup dengan ke unggulan di atas, masih ada 5 keunggulan Ace maxs yang perlu anda ketahui, yaitu sebagai berikut: 
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini.
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif serta jenis penyakit lainnya.

Aturan minum Ace maxs:
  • Kocok dahulu sebelum di minum dan sisanya di simpan dalam Kulkas.
  • Minumlah 2-3 ml/hari.
  •  Di anjurkan minum Air putih lebih banyak, minimal 8(delapan) gelas perhari.
Catatan: Wanita hamil dan anak di bawah umur tidak di anjurkan mengonsumsi obat herbal Ace maxs.
 
Bagaimana apakah anda tertarik untuk mengonsumsi obat herbal yang satu ini, dan mengatasi peyakit kanker darah dengan Ace maxs. Jika tertarik maka anda bisa memesannya pada kami dengan format pemesanan berikut:

NR-ACX : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELEPON. KIRIM KE . 085320078238
CONTOH: RUBI ANGGRAINI : JL. CENDRAWASIH 1 NO.33,BANDUNG : HP.085323456XXX. KIRIM KE : 085320078238.
PIN BB : 769454C5.
 
Jangan lupa cantumkan kode NR dalam setiap pemesanan anda!
 
Mengenai informasi harga anda bisa melihatnya pada gambar di bawah ini:
 
 Catatan: Harga di atas belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim di tentukan berdasarkan tempat di mana anda tinggal.

Jangan lupa juga untuk berkunjung ke blog ini: www.obatkistatradisional.net
                                                                            obat pelangsing herbal
 





0 komentar:

Posting Komentar